"WOW AMAZING" : FUN LEARNNG DI DESA SIDETAPA KAMPUS MONARCH BALI-SINGARAJA GANDENG SIDETAPA ENGLISH

30 April 2019 09:50:21 WITA

Sidetapa, 29 April 2019 mahasiswa Kampus Monarch-Bali Singaraja melaksanakan kegiatan Fun Learning Di Desa Sidetapa. Kegiatan Fun Learning dihadiri hapir 150 Peserta yang terdiri dari mahasiswa dan dosen kampus Monarch Bali-Singaraja. Kegiatan Fun Learning ini juga dihadiri oleh: perwakilan Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng , Sekretaris Kecamatan Banjar, Perbekl Sidetapa, Direktur Monarch Singaraja, Ketua Yayasan dan Tourist dari Inggris & Australia. Acara ini di mulai pada pukul 08.00 wita.

Kegiatan ini diawali dengan kata sambutan dari perwakilan desa Sidetapa yang memberkan arahan kepada Mahasiswa Monarch untuk berkegiatan nantinya. Selanjutnya sambutan dari Ketua yayasan yang menyatakan bahwa beliau baru pertama datang ke desa sidetapa dan merasakan hal yang berbeda di desa ini. Beliau menambahkan bahwa terjadi perubahan yang sangat luarbiasa di desa Sidetapa, Desa yang dulunya dikecam sebagai desa keras dan ternyata sekarang sudah bisa menyusun program yang luar biasa melalui SEC. dan diakhir sambutan oleh perwakilan Dinas Pendidikan yang sekaligus membuka acara Fun Learning tersebut yang ditandai dengan pelepasan Burung

Hujan turun tidak menggoyahkan mahasisiwa Monarch untuk melaksanakan kegaiatan fun learning ini. mahasiswa yang dibagi menjadi 3 kelompok menyebar ke masing-masing pos. untuk kelompok 1 mereka belajar Bahasa Inggris dengan Relawan dari Inggris dan Australia. untuk kelompok 2 mempelajari tentang adat dan budaya desa Sidetapa sebari melihat Rumah Tua Desa Sidetapa. dan kelompok 3 Mempelajari dan menyimak tentang pembuatan gula Aren yang satu-satunya ada di desa sidetapa. sebari berkegiatan tidak lupa mereka juga sambil memunguti sampah plastik yang ada di desa sidetapa untuk menjaga kebersihan desa.

Diakhir kegiatan  kesan dari mahasiswa Monarch sangat bahagia bisa berkegiatan di desa Sidetapa. dan juga diakhir kegiatan Bapak Direktur monarch menyatakan "WOW AMAZING" artinya desa Sidetapa sangat luarbiasa Dengan Program SEC dan Go Greennya. Kedepan Monarch akan terus bekerja sama dengan SEC. mudah-mudahan dengan kerjasama ini bisa menebaluaskan nama sidetapa sebagai desa Wisata dan untuk menarik para Wisatawan datang ke Sidetapa. Akhir Kata "WOW AMAZING"

Komentar atas "WOW AMAZING" : FUN LEARNNG DI DESA SIDETAPA KAMPUS MONARCH BALI-SINGARAJA GANDENG SIDETAPA ENGLISH

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Aparatur Desa

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

panspage

Kalender Bali

musik

Lokasi Sidetapa

tampilkan dalam peta lebih besar