Air Hampir Di Depan Mata: Program Air Besih Desa Sidetapa Tahap Instalisasi Kerumah Warga

01 Juli 2019 13:32:38 WITA

       Program Pengadaan air Bersih Desa Sidetapa sudah pada tahap Pipanisasi(instalasi) Ke Rumah Warga. Tahapan ini merupakan tahapan lanjutan setelah dilakukannya Pipanisasi dari sumber air ke Reservoar-reservoar berupa bak penampungan air yang telah dibangun oleh PEMDES Sidetapa. Program yang didadani oleh Dana Desa ini akan memudahkan warga masyarakat dalam memperoleh air bersih di Desa Sidetapa

      Program pengadan air bersih ini berdasar pada sulitnya warga masyarakat pedesaan yang ada di desa sidetapa memperoleh air. Sumber air yang jauh menyebabkan masyarakat susah untuk mendapatkan air. Untuk Hari-hari biasanya masyarakat biasanya membeli air di suatu tempat yang memjual untuk memasak dan memenuhi kebutuhan lainnya. Selain itu warga masyarakat juga memanfaatkan air hujan untuk memnuhi kebutuhan di setiap harinya.

      Dengan alasan tersebutlah maka dicanangkanlah program air bersih yang sudah terlaksana sejak 2 tahun lalu dan baru akan terelaisasi pada tahun ini. mudah-mudahan dengan terlaksanakannya program ini secara maksimal masyarakat desa sidetapa tidak kekurangan Air lagi dan dapat menciptakan kehidupan yang sehat danbermuara pada kesejahteraan hidupnya.

Komentar atas Air Hampir Di Depan Mata: Program Air Besih Desa Sidetapa Tahap Instalisasi Kerumah Warga

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Aparatur Desa

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

panspage

Kalender Bali

musik

Lokasi Sidetapa

tampilkan dalam peta lebih besar