PEMBINAAN TAHAP 2 LOMBA KKG-PKK-KKBPK-KES TAHUN 2019 Tk. KABUPATEN BULELENG

28 Agustus 2019 13:13:02 WITA

      Sidetapa, 27 Agustus 2019-Pembinaan Tahap 2 Lomba KKG-PKK-KKBPK-Kes Th 2019 Kabupaten Buleleng.   

   Desa Sidetapa pada bulan september nanti akan mengikuti Lomba KKG-PKK-KKBPK-KES Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Buleleng. Desa Sidetapa menjadi perserta lomba yang mewaliki Kecamatan Banjar. Nanti Desa Sidetapa akan bersaing dengan 9 Desa yang ada di Kabupaten Buleleng. Dalam lomba ini terdapat 12 indikator yang menjadi fokus utama dalam penilaian yaitu, Administrasi PKK, LBS, PHBS, BKB, PAAR, B2SA, UP2K, IVA TEST, KOOR, Produk TOGA, HATINYA PKK, dan Lansia. 12 indikator tersebut harus mendapat nilai maksimal untuk meraih juara. Tim Pembina tingkat Kabupaten yang di ketuai oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Buleleng telah melaksanakan tahap-tahap pembinaan. untuk pembinaan tahap 1 dilaksanakan pada bulan Juni lalu dengan menfokuskan pada 12 indikator tersebut.

   Selasa 27 Agustus 2019 dilaksanakannya pembinaan tahap 2. dalam pembinaan tahap 2 ini, tim pembina melihat perkembangan dari hasil pembinaan pada tahap 1. pada pembinaan ini, Tim pembina menekankan agar memaksimalkan administrasi untuk semua indikatir dan bukti kongkrit dari kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan. 

   Dalam acara pembukaan Ibu Wakil Ketua TP PKK menyampikan agar di Desa Sidetapa Terhindar dari Stunting. Ibu juga menekankan untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan. semoga dengan adanya pembinaan tahap 2 ini, tim Desa Sidetapa dapat memaksimalkannya dan niscaya akan menjadi yang terbaik.

Komentar atas PEMBINAAN TAHAP 2 LOMBA KKG-PKK-KKBPK-KES TAHUN 2019 Tk. KABUPATEN BULELENG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Aparatur Desa

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

panspage

Kalender Bali

musik

Lokasi Sidetapa

tampilkan dalam peta lebih besar