RAPAT PLENO DPSHP PPS DESA SIDETAPA

11 Juni 2018 12:22:59 WITA

SIDETAPA (8/6) - Panitia Pemungutan Suara Desa Sidetetapa mengadakan Rapat Pleno Daftar Pemilih Sementara Hasil Pemutakhiran (DPSHP)  dilaksanakan Pada Hari Jumat 8 Juni 2018 pukul 16.00 wita – selesai di Rauang Rapat Kantor Perbekel Desa Sidetapa. Dalam Rapat Pleno ini mengundang Perbekel  Desa Sidetapa,Kelian Banjar Dinas Desa Sidetapa, PPK Kecamatan Banjar, PPL dan pengurus parpol tingkat Desa Sidetapa,Acara telah berlangsung dengan seksama dan terbuka.

Pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Pemetaan DPSHP  Pemilihan Umum Legislatif Tahun 2019 oleh Sekretaris PPS Desa Sidetapa. “ Dewa Gede Anom Arianta, S.Pd” Dalam jalannya acara setelah pembukaan kemudian pembacaan narasi pleno yang dibacakan oleh ketua PPS Desa Sidetapa “ Putu Pujiwara yogi Mahaputra” dan dilanjutkan oleh sambutan dari Perbekel Desa Sidetapa “ Ketut Budiasa, S.Pd.SD” mengarap pada intinya supaya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Tahun 2018 serta Pemilihan Umum Legislatif 2019 Berjalan dengan Aman Lancar.

Pembahasan Rapat tersebut membahas tentang :

  • Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Pemetaan DPSHP Pemilihan Umum Legislatif Tahun 2019
  • Ada 15 TPS dengan jumlah maksimal masing-masing TPS sebanyak 300 orang dari jumlah Total Daftar Pemilih Sementara sebanyak 4.228 Orang.
  • Persyaratan untuk bisa memilih pada Pemilu Legislatif Tahun 2019 yaitu dengan membawa C6 dan e-KTP
  • Himbauan kepada pihak yang berkepentingan baik itu Pemdes desa Sidetapa maupun Parpol Perserta Pemilu Tahun 2019 untuk ikut mensosialisasikan kepada masyarakat untuk segera melakukan perekeman e-KTP bagi masyarakat yang belum memiliki e-KTP. 

Semua Peserta Rapat menyetujui dan menerima hasil pembahasan dalam Rapat Pleno tersebut serta dilanjut penandatanganan dan penyerahan hasil pleno oleh Ketua PPS Desa Sidetapa dan terakhir penutup.

 

 

 

 

 

 

 

Komentar atas RAPAT PLENO DPSHP PPS DESA SIDETAPA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Aparatur Desa

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

panspage

Kalender Bali

musik

Lokasi Sidetapa

tampilkan dalam peta lebih besar