“I’m Enjoy” Kesan Tourist France dan Philipina saat Berkunjung Ke Desa Sidetapa

OperatorSID 18 Februari 2019 09:54:50 WITA

Sidetapa, 17 Pebruari 2019           

             Keindahan dan keunikan yang dimiliki oleh Desa Sidetapa memiliki daya tarik tersendiri bagi Tamu mancanegara. Minggu, 17 Pebruari 2019 kemarin desa Sidetapa mendapatkan junjungan dari tamu France dan Philipina. Tamu France dan Philipina datang dengan tujuan melihat dan menikmati Keindahan dan keunikan yang dimiliki oleh Desa Sidetapa.

            Tamu France dan Philipina yang didampingi oleh salah satu dosen Undiksha ini melakukan Traking dengan Short Rute dari Pura desa ke Rumah Adat Desa Sidetapa. Dalam taking tersebut Tamu France dan Philipina dipandu oleh TIM SEC untuk menjelaskan Keunikan yang dimiliki oleh desa kami. TIM SEC yang dikomandoi oleh Komang Rena (Leader SEC) juga menceritakan sedikit dengan keunikan NAMA “SIDETAPA” yang bearti Berhasil melakukan pertapaan. Tamu France dan Philipina sangat enjoy saat berada di Desa Sidetapa. Salah satu tamu Philipina berkata “I’m enjoy come Here”.

            Selain melakukan kunjungan tamu France ini berniat untuk membantu program SEC untuk menjadi tenaga pengajar bahasa inggris untuk anak-anak di desa Sidetapa. Mudah-mudahan dengan adanya kunjungan-kunjungan dari tamu mancanegara, Desa Sidetapa dapat dikenal dan niscaya akan menjadi desa Wisata yang luarbiasa.

Komentar atas “I’m Enjoy” Kesan Tourist France dan Philipina saat Berkunjung Ke Desa Sidetapa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Aparatur Desa

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

panspage

Kalender Bali

musik

Lokasi Sidetapa

tampilkan dalam peta lebih besar