PENERIMAAN KKN TEMATIK REVOLUSI MENTAL 19 TAHUN 2019 UNIVERSITAS UDAYANA DI DESA SIDETAPA

16 Juli 2019 19:54:59 WITA

       Sidetapa, 16 Juli 2019 kegiatan penerimaan mahasiswa KKN Tematik Revolusi Mental 19 Tahun 2019 Universitas Udayana Telah diterima oleh Perbekel desa Sidetapa. Kegiatan yang dimulai pada pukul 18.00 wita ini dihadiri oleh berbagai komponen masyarakat seperti, Ketua BPD, Perangkat dan Stap Desa Sidetapa, Kelian Banjar Dinas, Danton Linmas, dan Babinsa Desa Sidetapa. 

       Kegiatan ini dimulai dengan sambutab dari koordinator Desa KKN dengan menjelaskan bahwa KKN merupakan salah satu matakuliah wajib yang diambil sebagai penerapan tri dharma perguruan tinggi no 3 yaitu pengabdian pada masyarakat. Dengan diadakannya acara ini diharapkan mahasiswa dapat menerapkan ilmu yang didapatkan di bangku perkuliahan. 

      Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan dari ibu Dosen Pembimbing Lapangan Ibu Oka, ibu menyampaikan ucapkan terimakasih karena sudah menerima mahasiswa KKN dengan baik. Ibu mengharapkan agar ada sinergitas antara masyarakat dengan Mahasiswa KKN di dalam berkegiatan.

     Perbekel Sidetapa Ketut Budiasa Menyampaikan ucapan terima kasih kepada Universitas Udayana karena sudah memilih desa Sidetapa Sebagai tempat KkN. Harapannya dengan adanya intansi akademisi berkegiatan di Desa, Desa mampu mengembangkan diri melalui bantuan dari Pihak terkait untuk mensejahterakan masyarakat desa. 

       Mahasiswa KKN ini membawa program yang dijabarkan melalui beberapa bidang kegiatan yang meliputi Indonesia bersatu yang dituangkan dalam kegiatan gotong royong, Indonesia melayani dituangkan dalam kegaitan Sosialosasi Dan perekaman EKTP, Indonesia Tertib Yang dituangkan dalam kegiatan pemasangan Plang Zona Selamat sekolah, Indonesia Mandiri dituangkan dalam kegiatan pemanfaatan teknologi dalam usaha mikro, Indonesia Bersih dituangkan dalam kegiatan PHBS dan sosialosasi pangan oleh BPOM. Kegiatan KKN akan berlangsung dari tanggal 13 juli-26 Agust 2019. Semoga Menghasilkan sesuatu yang diharapkan bersama

Komentar atas PENERIMAAN KKN TEMATIK REVOLUSI MENTAL 19 TAHUN 2019 UNIVERSITAS UDAYANA DI DESA SIDETAPA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Aparatur Desa

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

panspage

Kalender Bali

musik

Lokasi Sidetapa

tampilkan dalam peta lebih besar