MUSRENBANGDES DESA SIDETAPA TAHUN 2019

SidetapaRepot 08 September 2019 15:42:00 WITA

     Sidetapa, 5 September 2019-Musyawarah Perencanaan Pembangunan desa Sidetapa Tahun 2019.

    Tahap penyususnan RKP 2020 Desa Sidetapa delah mencapai tahap MUSRENBANGDes. Musrenbangdes diselenggrakan untuk membuat kesepakatan tentang arah dan perencanaan pembangunan Desa sidetapa di tahun 2020 nanti. Dalam kegiatan ini dihadiri oleh KASI Pembangunan kecamatan Banjar, Perwakilan dari Dinas Sosial, Dinas Perkimta, dan Dinas Pertanian Kabuopaten Buleleng, BPD Sidetapa, LPM serta tokoh masyarakat yang ada di Desa Sidetapa. 

    Musrenbangdes Dibuka dengan sambutan dari perbekel Sidetapa yang sekaligus memaparkan program proritas yang akan dilaksanakan. Program Prositasnya adalah terkait kesejahteraan masyarakat desa seperti pengajuan Bedah Rumah, Pelatihan Petani, dan Program-program lainnya. Setelah itu, Kasi Pembangunan Kecamatan Banjar memaparkan kegiatan kegiatan yang harus ada di RKP yang akan dilaksanakan oleh kecamatan seperti program rutin PASRAJA, Serambi Emas, dan Porcam. Dari OPD Juga Memaparkan Program yang mendukung kegiatan yang ada didesa, seperti Program Bedah rumah dan Rehab Rumah dari Perminta, Penambahan bantuan dan Verivali data dari Dinas Sosial, dan pelatihan Petani dari Dinas pertanian. 

    Musrenbang desa dilanjutkan dengan pembahasan, pada tahap pembahasan ini, terdapat 9 program yang akan di ajukan ke OPD terkait atau yang disebut dengan Supra desa. Semoga dengan perencanaan ini, masyarakat Desa Sidetapa menjadi sejahtera.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Aparatur Desa

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

panspage

Kalender Bali

musik

Lokasi Sidetapa

tampilkan dalam peta lebih besar