Juara 2 Lomba Pengelolaan Website Kategori Desa/Kelurahan

23 Agustus 2024 09:10:17 WITA

Pemerintah Desa Sidetapa meraih penghargaan sebagai Pengelolaan Website Terbaik No. 2 Lingkup Pemkab Buleleng Kategori Desa/Kelurahan Tahun 2024. Hal ini tertuang dalam Surat Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Buleleng, Nomor: 500.12.6/0973/T.Kelola Kominfosanti/VIII/2024, Perihal: Pengumuman Pemenang Lomba Website. Lomba ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan semangat berinovasi untuk peningkatan kualitas komunikasi publik pemerintah.

Kamis, 22 Agustus 2024 Pemerintah Desa Sidetapa yang diwakili oleh Perbekel Sidetapa menghadiri undangan Dinas Kominfosanti dalam rangka penyerahan hadiah lomba Website Lingkup Pemkab Buleleng Tahun 2024 bertempat di Panggung 2 (stage kuliner) Buleleng Development Festival RTH Bung Karno. Dalam Lomba Pengelolaan Website Tahun 2024, Pemerintah Desa Sidetapa berhasil mendapatkan Juara 2 kategori Desa/Kelurahan. Penghargaan ini didapatkan tidak luput dari kerja keras TIM SID Desa Sidetapa dan juga dukungan dari masyarakat Desa Sidetapa dan sekitarnya.

Disamping itu, kami menyadari masih adanya kekurangan dalam pengelolaan website Desa Sidetapa sehingga kedepannya akan disajikan secara lengkap untuk memberikan pelayan informasi publik yang transparan dan akuntabel.

Komentar atas Juara 2 Lomba Pengelolaan Website Kategori Desa/Kelurahan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Sidetapa

tampilkan dalam peta lebih besar